Kota Untuk Tempat Tinggal Masa Tua

Penulis Blog 7:00 PM
Yogyakarta


Masa pensiun adalah masa dimana anda menikmati masa tua anda untuk menghabiskan waktu dengan minat dan passion anda. Untuk menunjang masa tua anda pun anda perlu memiliki hunian yang layak dan berada di tempat yang nyaman. Nyaman disini bukan berarti jauh dari keramaian loh. Lantas, daerah mana saja yang biasanya cocok untuk anda yang sudah memasuki masa pensiun?


1. Yogyakarta

Rata-rata apartemen atau rumah di Yogyakarta, kota jogja dikenal dengan biaya hidup yang murah. Selain itu kota ini juga dikenal sebagai kota pelajar, sehingga anda tidak perlu khawatir prihal fasilitas pendidikan untuk anak anda. Selain itu akses jaringan di jogja juga sangat baik, terlebih apabila anda membeli paket internet smartfren dengan harga kuota smartfren yang murah.


2. Malang

Seperti Yogyakarta, Malang juga dikenal sebagai tempatnya para pelajar juga tempat beristirahat bagi para pensiunan. Misalnya di usia pensiun nanti Anda masih memiliki anak yang kuliah atau sekolah, maka Malang menyediakan fasilitas pendidikan berkelas yang lengkap. Sehingga Anda tidak perlu jauh dengan anak-anak Anda dan tidak perlu menyisihkan budget untuk sewa kos atau rumah.


3. Solo

Sudah banyak diketahui di Indonesia bahwa Solo merupakan kota dengan biaya hidup yang murah namun sangat nyaman untuk ditinggali. Di sini semua fasilitas umum seperti transportasi, fasilitas kesehatan, hingga hiburan mudah ditemukan dan memadai. Solo juga banyak disebut sebagai kota yang cocok untuk menghabiskan masa pensiun.


Itu beberapa daerah yang cocok ditinggali untuk pensiunan, namun jika anda ingin KPR terlebih dahulu, tentu bisa! Semakin lama harga rumah akan terus bertambah seiring dengan pertumbuhan penduduk yang membutuhkan tempat tinggal yang menyebabkan keterbatasan lahan. 


Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔