Jasa Kirim Australia ke Indonesia dan Indonesia ke Australia

Ayead Gaptek 5:14 PM

Ekspedisi Pengiriman Barang Keluar Negeri
 

Layanan jasa kirim Australia ke Indonesia saat ini sedang banyak diminati masyarakat Indonesia. Meski jarak Indonesia dan Australia tidak terlalu jauh, bahkan bisa disebut sebagai negara “tetangga”, namun masih membutuhkan biaya yang besar untuk mengirim parsel dari Indonesia ke Australia ataupun sebaliknya dari Australia ke Indonesia.

Hal ini juga dipengaruhi oleh letak Indonesia dan Australia, meskipun berdekatan satu sama lain, Indonesia dan Australia berada di benua yang berbeda. Australia adalah salah satu negara paling populer bagi pelajar Indonesia. Memang Australia adalah salah satu negara dengan pendidikan yang maju dan berkembang. 

Selain itu, karena kedekatannya dan kemudahan aksesnya, banyak orang Indonesia yang sengaja tinggal dan/atau bekerja di negara Australia ini. Selain hubungan pelajar dan pekerjaan, orang Indonesia memiliki banyak ikatan dengan orang Australia karena ada banyak perkawinan antara orang asli Australia dan orang Indonesia, terutama orang Bali. 

Hal ini membuat banyak anggota keluarga ingin mengirim parsel ke keluarganya yang tinggal di Australia atau ke Indonesia. bukan hanya itu saja, banyak juga bisnis ekspor impor yang telah berkembang antara Indonesia dan Australia yang masih berjalan hingga saat ini.

Layanan impor Australia ke Indonesia dan sebaliknya membuat perdagangan antar negara menjadi lebih mudah, lebih cepat, dan lebih aman. Anda bisa mendapatkan layanan ini dari perusahaan Kilo.id yang berpengalaman di bidang ini. Kilo.id akan membantu impor barang dengan dua pilihan pengiriman, laut dan udara sesuai dengan kebutuhan Anda.

Layanan Jasa Import Barang dari Australia Terpercaya dan Tepat Waktu

Indonesia merupakan salah satu negara importir dari Australia atau sering disebut negeri kangguru. Indonesia dan Australia sendiri memiliki hubungan yang baik, baik dari segi ekonomi maupun perdagangan. Beragam produk juga didatangkan ke Indonesia, sehingga membuka peluang bisnis lebih luas. 


Australia adalah sebuah negara di daratan Australia. Negara ini meliputi daratan utama Australia, pulau Tasmania dan pulau-pulau kecil di Samudera Hindia. Untuk mendukung kegiatan perdagangan antar negara, terdapat jalur perairan berupa pelabuhan internasional dan bandar udara internasional. 

Beberapa bandara yang memfasilitasi impor dari Australia adalah Bandara Internasional Adelaide (di Australia Selatan), Bandara Internasional Broome (Australia Barat) dan beberapa lainnya. Sedangkan pelabuhan yang digunakan untuk lalu lintas internasional adalah Bandara Internasional Port Hedland. Adanya dukungan ini tentu saja karena lalu lintas ekspor impor yang padat setiap harinya untuk kebutuhan pribadi, bisnis, maupun negara.

Nah, jika Anda ingin melakukan ekspor impor baik itu skala kecil atau skala besar, atau bahkan hanya untuk kebutuhan pribadi, jasa ekspedisi pengiriman barang ke luar negeri Kilo.id hadir untuk membantu Anda dengan pilihan layanan yang bervariasi dan juga biaya pengiriman yang mudah, cepat, aman, dan terpercaya.


Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔