Tampil Syar’I Dengan Baju & Hijab Dian Pelangi

Ayead Gaptek 12:05 PM
Dian Pelangi

Bagi wanita muslim menutup aurat adalah sebuah kewajiban, namun sebagai wanita juga pasti ingin tampil menarik disetiap kesempatan, hal ini lah yang membuat desainer Dian Pelangi membuat fashion item yang memungkinkan wanita muslim menutup auratnya namun dengan tampilan yang modis dan modern.

Hijab menjadi fashion item andalan Dian Pelangi untuk memaksimalkan tampilan syar’inya, selain wajib wanita yang memakai hijab dipercaya lebih cantic dan menarik. Wanita yang berhijab juga tak perlu banyak mengurusi model rambutnya sehingga lebih praktis.  

Sayangnya, tetap saja masih banyak wanita yang belum berhijab. Salah satu alasan mereka yang belum berhijab adalah ketakutan akan tak bisa tampil menarik dengan hijab. Padahal hal itu sudah tak relevan lagi, karena sudah banyak hijab yang bisa dipakai untuk menutup aurat namun juga bagus tampilannya, seperti yang dibuat desainer dian pelangi.
Hadir dengan warna dan model yang kekinian, wanita yang mengenakan baju Muslim dan Hijab desainer Dian Pelangi akan terlihat menarik, meskipun tampil tertutup. Segera beli baju Muslim Dian Pelangi di Blibli.com. 

Nah, jika kamu bingung dengan bagaimana cara memakai hijab ala dian pelangi, berikut ini kami berikan beberapa gaya hijab ala dian pelangi, seperti: 

Mengikat ke Tengah
Untuk membuat penampilan kamu makin modis dengan hijab segi empat, kamu hanya perlu melakukan cara simpel yang dilakukan oleh Dian Pelangi nih, Stylovers. Misalnya saja dengan mengikat bagian depan hijab segi empat yang kamu pakai ke bagian tengah menggunakan ikat rambut kecil dengan warna yang senada dengan hijab yang kamu kenakan.

Menjuntai
Untuk kesan yang lebih feminin, kamu hanya perlu membiarkan hijab segi empat yang kamu kenakan menjuntai dengan mengenakan inner ninja yang warnanya matching dengan hijab yang kamu kenakan. Biar makin modis seperti Dian Pelangi, kamu hanya pelu menarik ke samping bagian depan hijab dan mengaitkannya dengan jarum pentul.

Mengikat Bagian Ujung Hijab ke Belakang
Agar penampilan kamu terlihat lebih elegan kamu juga bisa meniru salah satu gaya hijab Dian Pelangi yang makin modis dengan inner hijab yang dikenakannya. Kamu hanya perlu memasukkan bagian ujung hijab ke belakang leher dan mengikatnya di bagian dalam agar terlihat lebih rapi.

Simpel dan Modis dengan Bros
Dengan hanya menambahkan aksesori pada hijab segi empat yang kamu kenakan, kamu juga bisa tampil lebih modis kayak Dian Pelangi nih, Stylovers. Salah satunya dengan mengenakan bros untuk mengaitkan bagian ujung hijab di bagian dada kamu agar terlihat makin stylish.

Jika dulu penggunaan pakaian yang menutup aurat masih sangat rendah, kondisinya berubah sekarang. Banyak wanita yang justru menjadikan hijab sebagai tren. Hal ini tak terlepas dari tren hijabers di tengah masyarakat. Pakaian Muslim dan model jilbab hari ini begitu beragam dan menarik. Setiap wanita pun dapat memilih model hijab yang disukai dan sesuai dengan bentuk wajahnya. 

Salah satu desainer yang dapat dijadikan referensi pakaian Muslim dan produk hijab berkualitas dan enak dilihat adalah Dian Pelangi. Baju Muslim Dian Pelangi hadir dengan desain kekinian, warna yang cerah, tapi tetap memenuhi unsur syari. Ingin jadi hijabers? Yuk gunakan baju Muslim Dian Pelangi.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔