Ini Kelebihan Agya Sehingga Layak Disebut City Car Terbaik

Ayead Gaptek 12:45 AM
Harga Mobil Agya

Pemerintah Indonesia membuat kebijakan untuk setiap produsen mobil yang ada di Indonesia harus mengeluarkan mobil dengan harga yang murah namun tetap ramah lingkungan. Kebijakan pemerintah itu di jawab Toyota dengan menghadirkan mobil Toyota Agya.

Harga mobil Agya yang terbilang murah namun tetap yaman dan punya banyak mempunyai kelebihan dan fitur kekinian ditambah lagi sudah ramah lingkungan membuat mobil ini layak untuk disebut city car terbaik di Indonesia.

City car toyota ini pertama kali dikenalkan pada acara otomotif IMMS pada tahun 2012 namun resmi dipasarkan pada tahun 2013 yang tepatnya tanggal 9 September. Dengan tema ramah lingkungan dan modern, pertama kali di pasarkan mobil ini langsung menarik perhatian masyarakat Indonesia. 

Hal ini dibuktikan dengan tercatatnya mobil ini sebagai mobil baru yang paling laku dipasaran pada saat itu yang berlanjut hingga sekarang ini. Permintaan mobil agya dari tahun ke tahun semakin meningkat, ini dibuktikan pada semester 2016 saja mobil ini sudah terjual sebanyak 4000 lebih unit.

Untuk kelas mobil LCGC, mobil agya memiliki kelebihan pada penggunaan fitur keamanan yang sangat lengkap. Meski Harga toyota agya dibandrol 100 jutaan namun mobil ini telah dibekali dengan dual airbags pada bagian depan yang berfungsi untuk mengurangi cidera saat terjadi benturan pada bagian depan.

Kelebihan Toyota Agya selanjutnya yaitu pada bagian ekseteriornya, walaupun tampilannya sederhana namun berkat penyematan aksesoris membuat tampilannya terlihat lebih stylish dibandingkan dengan kompetitornya. Kemudian untuk interiornya, penempatan dashboard yang rapi membuat interior mobil ini terlihat menyenangkan. 

Toyota Agya yang dibanderol dengan harga berkisar di Rp 100 jutaan tidak menjadikannya rendah dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan pengendaranya. Hal ini terbukti dengan hadirnya fitur hiburan yang terintegrasi dalam sebuah head unit indash yang mampu memutar musik melalui koneksi USB, CD maupun AUX.

Walaupun menggunakan kapasitas mesin yang cukup kecil namun dengan kualitas mesin yang bandel menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh mobil ini. Ditambah lagi dengan adanya dua sistem transmisi manual dan matic memberikan kebebasan kepada pengguna untuk memilih jenis transmisi yang di inginkan. Kelebihan Toyota Agya yang perlu di lihat juga pada konsumsi bahan bakarnya, berkat pengguanaan sistem injeksi membuat konsumsi bahan bakarnya sangat irit.

Selain itu untuk seukuran mobil yang bisa dibilang 'mungil', Agya ternyata masih mampu menyisakan ruang bagasi yang lumayan luas bagi kebutuhan barang bawaan Anda di perjalanan. Dibandingkan dengan mobil murah sejenisnya, Toyota Agya ternyata memiliki bagasi paling luas.

Selain memiliki volume bagasi yang lumayan luas, ternyata saat kita beranjak masuk ke kabin atau interiornya, Agya terbukti juga memiliki efek lega alias nyaman. Untuk seukuran mobil 'mungil' ini Toyota Agya juga masih memberikan kenyamanan dalam berkendara baik ruang kepala maupun kaki masih terasa lega.

Dengan berbagai keunggulan yang disematkan dimobil ini tak ayal memang banyak warga Indonesia yang ingin memiliki mobil murah City Car Terbaik di Indonesia seperti Toyota Agya ini.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔