Cara Setting Mobile Legend Di Nox Player Supaya Tidak Lag

Ayead Gaptek 7:27 PM

cara setting mobile legend di nox player

Para penggemar game Moba atau Multiplayer Online Battle Arena seperti Dota, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game buatan Moonton yang diberinama Mobile Legends. Mobile Legends merupakan game MOBA yang sekarang ini bisa kamu mainkan di PC ataupun laptop. Tentunya bermain Mobile Legends di PC atau laptop akan memberikan kamu beberapa keuntungan seperti tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai dan juga tidak perlu khawatir akan kehabisan kuota internet. Jika kamu tidak mengetahui cara memainkan game Mobile Legends di PC atau Laptop ,maka kami akan memberikan cara untuk bisa bermain Mobile Legends di PC atau Laptop tanpa adanya lag atau putus putus.

Mobile Legends ini pada dasarnya merupakan game mobile yang memang ditujukkan untuk dimainkan di smartphone ataupun tablet, baik yang berbasis android ataupun iOS. Lalu bagaimana cara bermain Mobile Legends di PC atau laptop tanpa lag atau putus putus? Untuk bisa bermain Mobile Legends tanpa lag di PC atau Laptop, maka diperlukannya aplikasi khusus seperti Nox Player. Berikut cara setting mobile legend di nox player supaya tidak lag diantaranya yaitu :

1.       Langkah Pertama
Dilangkah yang pertama ini kamu harus mendownload terlebih dahulu software emulator Android, kamu bisa mengunduh Nox Playernya di laman resminya.

2.       Langkah Kedua
Dilangkah yang kedua ini kamu hanya tinggal mengunduh file APK Mobile Legends terbaru pada tautan resminya. Setelah itu jika sudah kamu tinggal klik dan drag file APK tersebut ke jendela NoxApp Player untuk bisa memulai proses penginstalan.

Langkah 2A (Optional)
Untuk menginstal Mobile Legends ini tidak hanya bisa dilakukan secara manual menggunakan file APK saja, tetapi kamu juga bisa menginstalnya melalui layanan Google Play Store yang telah tersedia didalam NoxApp Player. Disini kamu hanya tinggal login akun Gmail lalu melakukan instalasi yang sama persis pada saat kamu menggunakan smartphone android.

3.       Langkah Ketiga
Dilangkah yang ketiga ini kamu hanya tinggal menjalankan Mobile Legends dengan cara mengklik pada ikon yang telah tersedia. Download terlebih dahulu data in-game dan hingga langkah ini kamu dinyatakan telah berhasil untuk menginstall game Mobile Legends di PC atau laptop yang kamu miliki dengan cara setting mobile legend di nox player.

Ada 2 alasan yang menyebabkan banyak orang suka bermain Mobil Legends di PC atau Laptop diantaranya yaitu :

1.       Biar Serasa Bermain Dota 2
Jika kamu sedang mencari sampingan selain bermain Dota 2 di PC, maka Mobile Legends ini bisa menjadi alternatif. Kontrol yang simple dengan gameplay yang sederhana mungkin menjadi alasan kuat bagi mereka untuk memainkan game ini. Dan bahkan adanya beberapa orang yang main Mobile Legends ini juga karena ingin tetap merasakan pengalaman bermain Dota 2 dengan menggunakan kontrol berupa mouse dan juga keyboard. Selain lebih mudah pastinya tidak akan meleset seperti pada saat kamu men-tap pada layar smartphone.

2.       Live Streaming Lebih Mantap
Biasanya alasan yang satu ini bagi mereka yang ingin live streaming game di YouTube ataupun platform yang lainnya. Para YouTuber Mobile Legends biasanya akan lebih sering bermain di PC supaya bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti lebih baiknya koneksi internet dan tidak akan adanya lag pada saat menjalankan berbagai macam program sekalipun. 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔