Jenis Furniture Minimalis yang Wajib Anda Miliki di Rumah

Ayead Gaptek 4:55 PM

Furniture Minimalis Fabelio

Furniture Minimalis kini banyak digemari masyarakat khususnya kaum milenial dengan mobilitas tinggi. Interior yang satu ini bisa disebut dengan mengedepankan fungsi, tetapi juga tidak menghilangkan kesan artistik. Simpel dan tidak terlalu banyak ornamen menjadi ciri khas dari interior praktis ini. Sehingga akan terlihat sederhana dan lebih fokus pada fungsi dan penggunaannya.

Bahan yang biasanya dimanfaatkan untuk membuat furnitur cenderung adalah kayu. Eits, tapi jangan salah! Meskipun menggunakan bahan dasar kayu tetapi harga yang ditawarkan juga lumayan tinggi. Namun hal tersebut berbanding lurus dengan kualitas yang ditawarkan. Jadi ketika memilih furniture sebaiknya memprioritaskan kualitasnya ya.

Menempatkan perabotan berukuran mungil akan membuat ruangan rumah terkesan lebih luas dan longgar. Lalu jenis furniture minimalis apa saja yang wajib Anda miliki untuk menghiasi ruangan rumah Anda? Berikut ulasannya.

1.      Sofa
Interior yang satu ini bisa jadi ikon furniture di ruang tamu minimalis. Sofa bisa Anda tempatkan di ruang tamu atau ruang keluarga tempat bersantai bersama orang terkasih. Dengan memakai sofa yang sederhana dan simpel Anda akan lebih merasa segar.
Pilih sofa yang ukurannya sesuai dengan jumlah keluarga Anda sehingga jika ditempatkan di ruang tamu tidak memerlukan ruang yang lebih besar. Satu hal yang paling penting yaitu ukur sofa yang akan Anda beli terlebih dahulu apakah muat jika harus melewati pintu masuk rumah.

2.      Tempat Tidur
Tidur adalah cara tubuh untuk mengistirahatkan diri dari segudang aktivitas seharian. Tentunya Anda membutuhkan tempat tidur yang nyaman dan tidak ribet bukan? Pemilihan tempat tidur minimalis bisa jadi pilihan tepat untuk Anda.

Dengan tidak memerlukan banyak ornamen serta ukuran yang sedang, tidur Anda akan lebih berkualitas karena Anda tidak perlu repot-repot untuk selalu membereskan tempat tidur. Terlebih jika Anda dituntut untuk selalu bangun pagi, kualitas tidur yang baik akan membuat Anda terbangun dengan segar dan lebih bersemangat.

3.      Lemari Pakaian Minimalis
Lemari berfungsi untuk menyimpan semua koleksi pakaian Anda. Mengingat rumah Anda berkonsep minimalis, maka pilihlah lemari berukuran minimalis sehingga tidak akan membuat ruang kamar terkesan penuh dan sempit. Agar terlihat menyatu dengan ruangan, Anda bisa memilih warna lemari yang selaras dengan warna yang mendominasi ruang kamar.

4.      Kitchen Set
Bagi Anda para wanita tentu dapur adalah ruang yang krusial untuk. Dapat dipastikan setiap hari Anda menyambangi dapur di pagi hari dan bahkan malam hari. Terlebih jika Anda adalah ibu rumah tangga dan memiliki usaha kuliner. Memilih kitchen set minimalis adalah keputusan efisien karena furniture minimalis ini lebih efisien.

Di mana laci akan tersusun rapi dengan bentuk yang sederhana dan terhubung dengan berbagai kotak penyimpanan. Ini akan memudahkan untuk menyimpan dan mengambil barang. Waktu Anda akan lebih efisien karena tidak tersita dengan kegiatan merapikan dan mengorganisir benda di dapur. Semuanya tinggal Anda letakkan di dalam kotak yang sudah Anda ada. Praktis bukan?

Bagaimana, sudahkah Anda memiliki furniture-furniture yang telah disebutkan di atas? Apabila belum, ada baiknya Anda segera membelinya. Meski begitu tetap sesuaikan dengan kebutuhan ya. Jangan membeli furniture hanya karena bentuknya yang lucu atau harganya murah. Ini justru akan membuat rumah Anda sesak dengan furniture yang tidak terlalu dibutuhkan.

Oleh karena itu, pastikan furniture minimalis yang dibeli benar-benar dibutuhkan dan fungsional sehingga bisa Anda manfaatkan dengan baik.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔