5 Produk Pilihan Asuransi Prudential untuk Proteksi Finansial

Ayead Gaptek 5:39 AM

Prudential merupakan perusahaan asuransi dari Inggris yang sudah lama beroperasi di Indonesia. Selain cara klaim asuransi, Anda juga harus memahami dan mengetahui mengenai produk asuransi yang ditawarkan oleh Prudential. Apa saja sih produk asuransi dari Prudential? Berikut merupakan ulasan mengenai produk asuransi yang ditawarkan oleh Prudential.

Asuransi Prudential


1.      Asuransi Pendidikan
Produk asuransi yang pertama yang dimiliki Prudential adalah asuransi pendidikan. Dengan memiliki asuransi pendidikan dari Prudential, Anda akan mendapatkan dua manfaat yaitu perlindungan untuk orang tua dan perlindungan untuk anak melalui satu polis asuransi yang komprehensif.

Setoran minimum asuransi pendidikan ini adalah Rp500 ribu dengan manfaat yang bisa Anda dapatkan hingga 25 tahun. Namun apabila terdapat risiko meningkat terhadap ayah ketika anak berusia 12 tahun, cara klaim asuransi akan diberikan sejumlah pembayaran nominal yang sudah ditentukan. Cukup menguntungkan bukan?

2.      Asuransi Penyakit Kritis
Produk asuransi dari Prudential yang kedua adalah asuransi penyakit kritis. Asuransi penyakit kritis merupakan jenis asuransi yang dikategorikan jenis penyakit dan besarnya nilai pertanggungan yang akan diberikan. Asuransi jenis ini memiliki beberapa produk antara lain PRU ciris cover, PRU early stage payor, hingga PRU multiple crisis cover.

3.      Asuransi Kesehatan Prudential
Jenis asuransi Prudential selanjutnya adalah asuransi kesehatan. Terdapat 3 pokok asuransi kesehatan yang dapat Anda pilih. Di antaranya adalah PRU prime Healthcare, PRU Med cover, PRU hospital & surgical cover plus. Semua jenis produk asuransi kesehatan tersebut tentunya dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Sebagian banyak perusahaan asuransi tentunya menawarkan produk asuransi kesehatan. Namun dengan adanya banyak pilihan jenis produk asuransi kesehatan dari Prudential, Anda dapat memilih jenis asuransi kesehatan sesuai dengan kebutuhan yang dapat menguntungkan Anda di masa yang akan datang.

4.      Asuransi Jiwa
Asuransi jiwa merupakan jenis asuransi yang sangat terkenal dari Prudential. Sama halnya dengan produk-produk asuransi lainnya. Asuransi jiwa ini juga terbagi menjadi beberapa jenis diantarinya adalah PRU life cover, PRU my child, PRU safe guard, hingga PRU personal accident death and disablement yang memiliki keunggulan masing-masing.

5.      Asuransi Investasi
Jenis asuransi dari Prudential yang terakhir adalah asuransi investasi. Sesuai dengan namanya asuransi ini merupakan jenis asuransi yang disertai dengan investasi. Produk asuransi ini juga sering dikenal dengan asuransi Unit Link yang memiliki perlindungan investasi yang dapat diatur sesuai dengan jumlah premi yang dibayarkan.

Dengan adanya produk asuransi investasi dari Prudential tentunya Anda akan mendapatkan dua manfaat sekaligus. Bukan hanya proteksi jaminan kesehatan, Anda juga akan mendapatkan investasi yang akan sangat menguntungkan bagi Anda di masa yang akan datang.

Itulah lima jenis produk utama yang dimiliki asuransi Prudential yang dapat Anda pilih. Untuk penjelasan yang lebih lanjut Anda dapat konsultasikan secara langsung dengan agennya. Namun sering kali proses klaim asuransi dapat menjadi lebih rumit. Tidak permu khawatir doker.my siap membantu proses klaim asuransiAnda agar dapat berjalan lancar.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔