Cara Kredit HP Tanpa Kartu Kredit Pasti Diterima

Ayead Gaptek 6:07 PM


Kredit HP Online Kredivo


Sekarang handphone bukan lagi sebagai alat komunikasi tapi juga udah jadi benda yang bisa mengangkat gengsi.

Suka enggak suka, harus diakui bahwa setiap orang sekarang berlomba-lomba untuk memilih handphone paling canggih dan handphone paling mahal agar bisa lebih mudah diterima di lingkungan yang diinginkannya.

Bukan hanya itu saja, kadang-kadang memiliki handphone yang mahal juga bisa membuat beberapa orang jadi lebih percaya diri.

Setiap orang sah-sah aja sih punya handphone keren dan mahal selama diperoleh dengan cara yang benar dan tidak merugikan orang lain.

Cuma kadang-kadang untuk memiliki handphone yang mahal pun butuh pengorbanan dan biaya yang tidak sedikit.

Ada banyak cara sih untuk bisa memboyong handphone flagship impian seperti iPhone X atau Samsung Galaxy S9 dengan segala kecanggihannya.

Daripada nunggu lama, sebetulnya ada cara singkat untuk bisa memiliki handphone idaman dengan cara kredit tanpa kartu kredit lewat https://www.kredivo.com/.

Sekarang udah lumrah lho mengajukan kredit secara online tanpa harus memenuhi seabrek persyaratan yang memberatkan dengan biaya-biaya yang enggak masuk akal.

Kredivo memberikan kemudahan kredit tanpa kartu kredit untuk belanja gadget apapun yang kamu butuhkan. Cicilannya pun lebih fleksibel dengan bunga yang lebih rendah dari perusahaan lainnya hanya 2,95% perbulan.

Kamu bisa pilih tenor 3,6 sampai dengan 12 bulan. Bahkan ada juga opsi 30 hari tanpa bunga untuk pembayaran listrik, pembelian pulsa, atau pembayaran tagihan.
Nah, kalau memang rencana mau ambil handphone dengan harga di atas Rp 10 juta. Download dulu aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store.

Pilih salah satu opsi kredit: bayar dalam 30 hari, atau cicilan. Jika kamu memilih bayar dalam 30 hari, maka kamu tinggal upload foto KTP, dan sambungkan akun e-commerce yang sudah memiliki riwayat transaksi. Sedangkan untuk cicilan, kamu bisa mengikuti langkah yang sama dan menambahkan akun internet banking.

Semua persyaratan tersebut cukup difoto aja dan disubmit melalui aplikasi Kredivo. Dokumen akan diperiksa dalam 1x24 jam. Tunggu aja sampai pengajuan kredit tanpa kartu kredit kamu diterima melalui notifikasi sms atau lewat notifikasi email.

Yang perlu diperhatikan, untuk bisa mengajukan kredit tanpa kartu kredit lewat Kredivo ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Syaratnya umum aja kok. Pertama, kamu harus berusia minimal 18 tahun dibuktikan dengan KTP. Kedua, punya penghasilan minimal Rp 3 juta atau lebih dan berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang atau Denpasar yang bisa ditunjukkan dengan bukti tempat tinggal seperti KK dan STNK dan bukti penghasilan seperti slip gaji dan rekening koran.

Kesempatan untuk mendapatkan limit hingga Rp 20 juta hanya bisa didapatkan oleh kamu yang mendaftar akun Cicilan. Sebab, opsi bayar dalam 30 hari hanya memiliki limit maksimal sebesar Rp 3 juta saja. Semakin tinggi penghasilan kamu dan semakin sehat arus keuanganmu, maka semakin besar kesempatannya untuk bisa mendapatkan kredit limit sampai dengan Rp 20 juta. Menariknya lagi, dengan mendaftar opsi Cicilan, kamu bisa menikmati fasilitas baru Kredivo yaitu Pinjaman Tunai.  

Nah, setelah proses pengajuan disetujui oleh Kredivo. Kamu bisa langsung cus belanja di lebih dari 200 e-commerce di Indonesia seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Blibli, JD,id dan lain sebagainya.

Pembayaran tagihan Kredivo-mu pun bisa dilakukan secara online seperti melalui mobile banking, atau offline seperti melalui ATM dan minimarket. Semua transaksi tercatat rapi dan terdokumentasi dengan baik dalam aplikasi Kredivo.

Kamu juga akan diingatkan untuk membayar cicilan lewat SMS, email dan juga panggilan otomatis untuk menghindari denda keterlambatan dengan bunga sebesar 3%.

Nah, gampang kan bisa punya handphone dengan cara kredit tanpa kartu kredit? Semua bisa kamu lakukan dengan kemudahan yang diberikan Kredivo.

Proses transaksi lewat Kredivo juga aman kok. Jadi, saat melakukan pembelian kamu hanya butuh kode verifikasi yang dikirim lewat sms. Kode OTP ini jangan sampai diinfokan pada orang lain.

Proses pembelian tidak lebih dari dua langkah mudah dan satu langkah pembayaran aman. Data pengguna juga terenkripsi dengan baik. Jadi, jangan khawatir jika data-data kamu akan bocor karena semuanya aman di Kredivo.

Jangan lupa untuk membeli barang asli di merchant terpercaya. Supaya kamu benar-benar mendapatkan barang yang asli. Sayang juga kan beli handphone mahal-mahal tau-tau blackmarket yang gak punya garansi di Indonesia.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔