Ini Dia Merchandise Piala Dunia 2018 Terfavorit yang Paling Banyak Dicari

Ayead Gaptek 8:22 PM
Dunia olahraga sepakbola memang selalu berhasil mendatangkan kemeriahan sendiri ditengah masyarakat, begitu juga dengan event sepakbola akbar Piala Dunia 2018 mendatang yang akan berlangsung pada bulan juni di Rusia. Laga sepakbola dunia yang sering disebut juga sebagai FIFA World Cup ini sudah dinantikan oleh para penggemar setia atau para pecinta sepakbola karena dinilai akan menjadi salah satu pertandingan sepakbola dunia yang paling mengesankan. Berbicara mengenai FIFA World Cup tentunya sangat erat kaitannya dengan pernak-pernik atau merchandise Piala Dunia 2018 yang selalu dicari oleh banyak orang karena dapat menyimbolkan kemeriahan pagelaran sepak bola dunia tersebut. 

Merchandise Piala Dunia 2018 Bukalapak

Di Rusia Sendiri saat ini sudah dibuka toko souvenir resmi pertama yang khusus menjual merchandise Piala Dunia. Beragam jenis pernak-pernik telah tersedia di toko tersebut yang tepatnya terletak di Moskow lantai satu pusat toko anak-anak atau Detskiy Mir. Bahkan, toko souvenir resmi kedua dikabarkan akan segera dibuka di kota Sankt Peterburg dan masih ada lagi pembangunan sekitar 3-5 toko di sebelas kota yang akan menjadi tuan rumah berlangsungnya pertandingan sepak bola Piala Dunia Rusia 2018 mendatang. 

Jika Anda termasuk pecinta sepakbola tentunya sudah tidak sabar ingin mengoleksi semua souvenir tersebut dan berikut ini adalah daftar merchandise terfavorit dan yang paling banyak dicari, antara lain:

Zabivaka si serigala.
Zabivaka adalah sebutan untuk boneka serigala yang sekaligus menjadi maskot resmi pagelaran sepakbola pada Piala Dunia 2018. Boneka ini menjadi merchandise terfavorit yang paling banyak dicari oleh para pecinta olahraga sepakbola terbukti dengan permintaan pasar yang terus meningkat.

Jersey Piala Dunia.
Selain sebagai merchandise Piala Dunia 2018, jersey juga dapat dipakai saat Anda menyaksikan berlangsungnya setiap pertandingan pada putaran Piala Dunia. Oleh karena itu merchandise jersey juga tidak pernah sepi orderan dari para penggemar setia sepakbola.

Gantungan kunci Piala Dunia.
Meskipun bentuknya kecil dan terkesan sepele, nyatanya gantungan kunci yang lengkap dengan aksen tulisan FIFA World Cup Rusia 2018 juga menjadi merchandise yang selalu dicari oleh para pemburu souvenir Piala Dunia karena dinilai praktis dan tidak menghabiskan banyak tempat jika membelinya dalam jumlah banyak baik untuk oleh-oleh maupun untuk dijual kembali.

Sticker Piala Dunia.
Karena sticker mudah ditempel dimanapun supaya bisa dilihat kapan saja, maka tak heran jika para penggemar sepakbola juga selalu memburu jenis merchandise yang satu ini.

Selain beberapa jenis merchandise di atas, masih banyak pernak-pernik piala dunia lain yang juga semakin melengkapi deretan produk merchandise FIFA World Cup Rusia tahun 2018 ini. Seperti bantal yang lengkap dengan aksen bordir Piala Dunia 2018, softcase dan hardcase Piala Dunia, cangkir, tempat pensil dan buku tulis. Semua jenis merchandise tersebut saat ini sudah dijual luas di beberapa toko souvenir Piala Dunia dan situs belanja online, jadi meskipun belum datang ke Rusia, Anda sudah bisa mulai berburu semua jenis merchandise tersebut dengan mudah.

Itulah daftar lengkap merchandise Piala Dunia 2018 favorit para pecinta olahraga sepakbola yang paling banyak dicari dipasaran. Anda bisa memborong semua jenis merchandise tersebut baik untuk dijadikan koleksi pribadi, maupun dijadikan oleh-oleh untuk kerabat dan keluarga yang juga sebagai penggemar olahraga sepakbola. Selain itu, jika Anda jeli, Anda juga bisa memanfaatkan moment Piala Dunia 2018 untuk berburu semua jenis merchandise tersebut dan menjualnya kembali sebagai peluang bisnis yang memiliki prospek menarik.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔