6 Alasan Anda Tak Akan Rugi Pilih Hp Xiaomi Red Note 3 Pro Atau Ponsel Xiaomi Yang Lainnya

Ayead Gaptek 5:39 AM

Redmi Note 3


Bukan sebuah rahasia lagi jika belakangan ini brand atau vendor teknologi asal negara Tiongkok tengah mendominasi pasaran ponsel di negara Asia, salah satunya adalah Indonesia. Bandingkan dengan smartphone keluaran dari negara-negara yang lainnya, pasti ada lebih banyak yang membeli produk keluaran Tiongkok ini, karena harga yang ditawarkan lebih murah dengan kualitas bagus. Sebut saja diantaranya adalah hp Xiaomi Red Note 3 Pro dengan harga sekitar 1 jutaan saja saat ini, namun konsumen sudah diberikan berbagai nilai lebih.

Mulai dari melihat dari sektor ukuran layarnya yang luas, tak hanya cocok dipakai menunjang aktivitas komunikasi Anda saja, melainkan juga digunakan untuk menunjang kebutuhan gaming atau sarana hiburan lain layaknya menonton film lebih leluasa. Jeroan yang handal yang mendukung kebutuhan multitasking sampai dengan kapasitas baterai yang disematkannya terbilang besar, sehingga membuatnya bisa tahan lebih lama tanpa harus sering charging.

Hp Xiaomi Red Note 3 Pro ini juga termasuk salah satu produk best seller keluaran dari Xiaomi, sehingga sampai sekarang jika dilihat ke pasaran masih cukup banyak yang memburunya, apalagi telah turun harga. Sebenarnya ada banyak sekali alasan yang membuat konsumen tetap setia memakainya atau bahkan berpindah dari brand lain menuju ke Xiaomi ini karena kehadiran produk tersebut, berikut ini diantara penyebabnya, yaitu:

  1. Harga yang murah meriah, jika berbicara mengenai tawaran harga ponsel yang satu ini memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya sangat bersahabat di kantong, bagaimana tidak jika dengan spesifikasi sama dibandingkan brand lain, namun Xiaomi bisa memberikan nilai yang lebih terjangkau. Hal ini tak lain karena biaya yang dikeluarkan untuk iklannya lebih minim dari brand lain, sehingga Xiaomi tetap akan untung meskipun memberikan harga murah untuk produk keluarannya dengan spesifikasi yang tinggi. 
  2. Brand yang sangat inovatif, jika satu merk atau vendor smartphone hanya mengeluarkan 2 atau paling banyak 5 produk dalam 1 tahunnya, maka Xiaomi bisa lebih dari itu, ini menunjukkan bahwa sebenarnya brand satu ini terbilang inovatif dalam mengkreasikan produk-produk terbarunya.
  3. Tak hanya tawarkan beragam produk smartphone, melainkan juga aksesorisnya secara lengkap, satu hal lainnya yang agaknya juga harus Anda ketahui terkait dengan merk satu ini adalah selain mengeluarkan berbagai tipe smartphone, kenyataannya ia juga menawarkan beragam aksesoris pendukungnya, hal inilah yang membuat konsumen setia memakai produknya, karena bisa didukung dengan performa lebih dari beberapa macam aksesoris penunjangnya tersebut, bisa dipakai untuk segala macam kebutuhan Anda.
  4. Kualitas kamera yang mumpuni dibekali dengan fiture-fiture pengabadian gambar lebih, mengapa Xiaomi berani memberikan kualitas kamera terbaik pada produk smartphone keluarannya? Tak lain karena perusahaan yang satu ini selain memproduksi ponsel juga memproduksi beberapa jenis kamera. Mereka tak harus bekerjasama dengan brand kamera lain dalam membekalkan produk smartphone dengan fiture fotografi lain, kualitas pengambilan gambarnya juga bagus.
  5. Kapasitas baterai yang besar, sangat jarang diantara produk Xiaomi yang dibekali dengan kapasitas baterai di bawah 3000 mAH, kebanyakan bahkan lebih dari 4000 mAH, bahkan untuk produk dengan kisaran ukuran sebesar 5 inchi sudah berbekal baterai seluas 4100 mAH rata-ratanya, menunjang kebutuhan yang tinggi tanpa harus bolak-balik charger, cocok untuk Anda yang hobby gaming atau nonton film lewat smartphone.

Pastinya tak akan kecewa memilih hp Xiaomi Red Note 3 Pro atau seri Xiaomi yang lainnya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔