Angry Bird Blast Rilis Untuk Ios Dan Android

11:39 PM
angry bird blast rilis android dan ios

Kabar gembira datang untuk para penggemar angry bird. Pasalnya game terbaru angry bird yang di beri judul angry bird blast sudah bisa dimainkan di ios dan android, seperti yang lausyi.com kutip dari liputan6 berikut.
Menutup akhir 2016, Rovio akhirnya mengumumkan seri Angry Birds terbaru. Bertajuk “Angry Birds Blast!”, seri spin-off dari Angry Birds tersebut akan segera meluncur ke perangkat iOS dan Android.

Sebagaimana dilansir Ubergizmo dari Phone Arena,Jumat (23/12/2016), Angry Birds Blast! bukanlah gim mobile dengan genre tipikal seperti Angry Birds pada umumnya.

Sekilas, gameplay dari Angry Birds Blast mirip dengan Candy Crush Saga, dipenuhi butir-butir kelereng berwarna berisikan karakter Angry Birds yang ikonik.

Meski begitu, modus permainan Angry Birds Blast! jelas berbeda dari Candy Crush Saga. Jika gim yang identik dengan permen-permen berwarna tersebut mengusung gameplay three-match puzzle, Angry Birds Blast! memiliki gameplay tap two puzzle.

Jadi, kamu bisa tap minimal dua puzzle yang sama dalam satu kolom atau berdekatan satu sama lain. Permainan akan terasa semakin seru seiring kamu tap semakin banyak puzzle, karena otomatis kamu pun akan mendapatkan poin yang semakin tinggi.

“Pemain harus memecahkan puzzle dan mengalahkan karakter Evil Pig yang ada di seluruh tumpukan puzzle,” tulis Rovio.

Angry Birds Blast! saat ini sudah bisa diunduh secara gratis, namun seperti biasa Rovio menghadirkan konten mikrotransaksi via In-App Purchase (IAP) di dalamnya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔